Saturday 5 June 2010

JOGJA FASHION CATALOGUE



JOGJA FASHION CATALOGUE
kata pengantar :
Berselancar ke Jogja mengintip barometer Fashion and Lifestlye? Hmm... Mungkin anda perlu bersiap diri, ngga cuma dengan cost or spirit, tapi juga nyali... Ha ha... Maksudnya nyali untuk menjadi trensetter mode ala Jogja. “Nah lho”. Anda bisa geber lewat booklet catalogue yg sedang ada di tangan anda ini. Very complete. Anda ngga perlu jauh2 melancong ke SoHo, Rodeo Drives or Causeway Bay. “Halah jauh amat”. Di Jogja para desainer multi talenta akan memanjakan anda dengan apresiasi karya terbaik mereka. Ngga cuma itu aja, banyak sekali indi brand high quality yang bisa di jadikan koleksi tahun ini di wardrobe favorit anda. Persembahan dari beberapa boutique, para designer, outlet and distro yang most wanted di ranah kota Jogja. Anda bisa intip koleksi imut by Sita Ulon dengan simple n chick ala cewek abizzz. Lalu ada Summer Forever yang dengan elegant menghentakkan karyanya dari pengalaman hidupnya ketika tinggal di negara 4 musim dan berhasil mendedikasikan karya-karyanya yang specific for ladies dress. Tak lupa ada Dennis Sarota yang expert dalam mengaplikasikan glamour chic dress for fashionable and career woman. Concept ready to wear bisa anda geber dari koleksi Popperca Boutique yang membidik pasar di segment pelajar & mahasiswa.
Move about Fashion Distro, intip koleksi casual n simple from Sevensouls de Arcade dengan koleksi2 indi brandnya seperti Ouval Research, Unkl 347, RokMen yg dinamis & cools. Triggers bagi yang berjiwa sedikit entertaining gets your style here dengan koleksi Old Man & Triggers brand. Nichers (It’s Your Niche) tampil dengan concept fashionable and comfort. Tidak berhenti di situ saja, tema unique juga melengkapi guidebook fashion dengan sejuta pesona karya ini. Ada Tere & Vita yang dengan balutan artistiknya yang membuat orang sedikit terperangah dengan keunikan desain yang lebih condong pada art fashion.
How About Fashion Hangout & Lifestyle? Booklet ini akan memandu anda untuk memilih tempat hangout most happening di seputaran kota Jogja “People Meeting Point” Own Cafe. Yang akan menjamu anda dengan suguhan yang memukau di jantung kota Jogja with recommended menu Strawberry Fried Rice & Seturan Float. “WouW”... Memanjakan diri anda seharian penuh RED Jasmine Spa, Lounge & Cafe yang di desain dengan gaya tropis bernuansa Jawa dan Bali yang akan merevitalisasi kebugaran raga, jiwa, pikiran dan hati.... and you will be happier. Di selatan Jogja, Bukit Bintang Cafe & Resto menebar ke exotikan dalam sentuhan natural & ethnic dengan berbagai kudapan Indonesian and western food. Sentuhan Cozy and minimalis bisa anda rasakan di Flo coffee with special beverage Chocolate Bar. Satu lagi full pack modern hangout yang menebar sensasi dengan one stop entertaimentnya “Liquid Club” (Resto, Futsal, Karaoke). Later on, check out the other inside...
Fashion Photography menampilkan nama-nama besar seperti Yoseph Eka, I Gede, Gibran, Jonathan Marbun, pastinya dengan karya-karyanya yang jauh lebih besar!!!!!!
Jogja memang mendulang pesona dengan keanekaragaman dan berbagai predikat yang terus melekat dan tak lekang oleh waktu, Julukan Never Ending Asia serasa mengena dengan segudang keistimewaan yang di milikinya. Jogja We Love U.

FASHION JOGJA GUIDE BOOK
IDR. SOFT COVER RP. 25.000
HARD COVER RP. 35.000
PUBLISHED : DRESSCODE MANAJEMEN
AVAILABLE NOW

No comments: